728x90 AdSpace

Latest News
Thursday, November 5, 2015

Kata Kata Mutiara Kopi Terbaru 2015


Hidup itu seperti secangkir kopi kadang terasa manis dan kadang ada juga yang terasa pahit.

    Jalanilah kehidupan seperti menikmati secangkir kopi, minumlah secara perlahan dan nikmatilah semua yang dapat di nikmati, maka kau akan mengetahui apa yang sedang terjadi.

    Kopi itu terbagi kedalam dua macam yaitu, kopi dengan kualitas baik (kopi arabika) dan kopi dengan kualitas sedang (kopi robusta) begitu juga dengan hidup ini ada orang yang menjalaninya dengan baik dan ada juga orang yang menjalaninya dengan biasa-biasa saja, tinggal kita mau memilih yang mana.

   

Kopi itu nikmat bila di nikmati selagi panas namun jangan terburu – buru dalam meminumnya karena kau akan terluka, dan hidup itu akan nikmat bila kita mengerjakan segala sesuatu dengan lugas namun jangan terburu nafsu karena nantinya kau akan kecewa.

    Kopi itu ada yang berwarna hitam dan berwarna putih namun tetap saja itu adalah kopi, begitu juga manusia ada yang berkulit hitam dan berkulit putih namun mereka juga sama – sama manusia lalu kenapa kita harus merasa beda bila kita sama -  sama masih manusia.

    Jalanilah hidupmu sepertihanya menghabiskan secangkir kopi nikmati pelan – pelan sampai kau merasakan kenikmatan dari menghabiskanya, jalanilah hidupmu secara perlahan hingga kau tau kenapa kau harus menjalaninya.
    Jangan terburu – buru dalam menjalani sesuatu, nikmati saja apa yang ada, seperti halnya meminum kopi.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Kata Kata Mutiara Kopi Terbaru 2015 Rating: 5 Reviewed By: abunagaya